Rabu, 06 Maret 2013

SURAT LAMARAN PEKERJAAN YANG BAIK DAN BENAR

Posted by Perkasa Siregar On 23.46 | No comments

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Ini adalah surat lamaran perkerjaan yang baik dan benar menurut dinas pendidikan:

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia PT. Candra Guna
Up. Bapak Candra Heryanto
Jalan Lokasari No. 33 Magelang

Hal : Surat Lamaran Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama: nama anda
Tempat/Tanggal Lahir : isi sesuai biodata anda
Jenis Kelamin : jantina anda
Pendidikan Terakhir: level pendidikan anda
Agama :

Sehubungan dengan informasi yang saya dapat dari surat kabar Tempo edisi Selasa, 10 Juli 2019 bahwa perusahaan yang Bapak pimpin sedang membutuhkan karyawan baru untu ditempatkan sebagai staf umum, maka dengan ini saya bermaksud melamar diperusahaan Bapak guna dapat ditempatkan diposisi tersebut.

Berikut saya lampirkan dokumen pendukung surat lamaran yang saya ajukan:

Foto copy KTP : 1 lembar
Foto copy Ijazah terligalisir : 2 lembar
Pas foto 4x6 : 2 lembar
Daftar riwayat hidup : 1 lembar
Surat pengalaman kerja : 1 lembar

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih yang sebanyak- banyaknya.

Magelang, 11 Juli 2019
Hormat saya,

Isi materai disini

(nama anda)

TERIMA KASIH SEKIAN DARI SAYA..
REFRENSI (GOOGLE.COM)

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About