Jumat, 08 Maret 2013

Cara melihat orang yang melihat facebook kita

Posted by Perkasa Siregar On 10.19 | No comments

CARA MENGETAHUI ORANG YANG MELIHAT FACEBOOK KITA

     HAHAHA udah penasaran ya siapa- siapa aja yang ngintipin facebook kita. biasanya tuh orang suka sama kita, kenapa kaya gitu. buktinya dia selalu meng-update apa-apa ya yang sedang kita lakukan. hehehe kalian juga pernah pastinya ya jangan munafiklah kita sama- sama manusia wajar kok. baik cewe maupun cowok itu sama aja sama-sama punya rasa suka klo di. udah penasaran ya pengen cept tau caranya nii Gan:    
  ini adalah salah satu aplikasi yang ada di facebook, judul atau nama aplikasinya adalah My Top Fans, caranya gini :buka situs ini : My Top Fans
nah dari situpun ga usah di pandu sebenarnya udah bisa, tapi biar lebih lengkap mending saya terusin deh,.

setelah buka situs diatas, akan muncul tampilan seperti gambar ini :

1. klik tombol like atau suka.
2. Pilih Bahasa yang ingin kita gunakan.
3. Pilih salah satu dari pilihan diatas,..
kalau pilih Male and Female Fans artinya nanti yang muncul campuran, Fans Cowok sama Cewek),
kalau Only Male Fans, hasil yang muncul hanya cowok aja
kalau Only Female Fans, hasil yang muncul, adalah nama cewek-cewek yang mengunjungi Profile Facebook kita. 
kalau My Top Fans Stat, yang muncul prosentase pengunjung profile kita, berapa persen pengunjung cewek dan berapa persen pengunjung cowok, termasuk urutan kota asal pengunjung.

kali ini, sebagai contoh saya klik pilihan Male and Female Fans, setelah di klik, gambar di bawah ini hasilnya. Silahkan klik ke aplikasi, seperti petunjuk di gambar,




setelah di klik, aplikasi ini akan meminta izin untuk mengirim atas nama kita saat kita tag atau share dan juga mengakses kiriman di kabar berita kita, maksudnya aplikasi minta ijin ngeshare di profile kita. Kalau kita mau lanjut, klik izinkan seperti gambar dibawah:

Setelah klik izinkan, aplikasi akan loading sebentar (tergantung koneksi juga sih.. hehehheee) dan langsung muncul hasilnya, seperti contoh dibawah.


Selain hasil urutan pengunjung, ada juga photo-pengunjung profile facebook kita dari urutan tersering. Setelah itu, silahkan pilih untuk membagikannya, terserah mana yang anda suka.

Hahaha,. gimana gan udah tau belum caranya, klo masih kurang jelas komentar aja ya biar admin ganti ok. Makasi deh gan sebelumnya udah berkunjung ke blog saya kalo ada salah salah kata maaf ya..
Sekian dari saya..
Kalo masih ragu kunjungi aja gan http://tinfonow.blogspot.com
Makasi gan sebelumnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About