Minggu, 12 Mei 2013

Download Game PES 2013 HD Android

Posted by Perkasa Siregar On 08.35 | No comments



     Android -PES adalah game yang sepak bola yang sampai saat ini memang sangatlah populer, sama seperti pesaingnya FIFA 2013. nah, PES telah membuat versi terbarunya, yaitu PES 2013 yang telah lebih disempurnakan dari versi sebelumnya.


dan bagaimana jika game tersebut dimainkan di hape, khususnya di hape android

Bagi sobat yang gemar main game PES 2013 di Playstation atau PC tentu tidak asing dengan game yang satu ini bukan . Nah bagi sobat pengguna HP android kini hadir dalam bentuk game HD PES 2013 Android , untuk itu untuk mengobati rasa penasaranpenikmat game PES evolution soccer sayang untuk kalau sobattidak mencobanya  pes2013
screenshots:


Untuk fiturnya sendiri, Konami menyematkan 3 fitur yang mereka sebut PES FullControl, Player ID, dan ProActive AI. Apa saja itu?
Full Control
FullControl, menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola. Entah itu cara halus untuk menerima bola, menggiring dengan berbagaigaya gocekan yang mengecoh lawan, dan berbagai hal lain yangtidak pernah ditemukan pada seriterdahulu. Selain itu juga terdapat fitur Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta perbaikan pada sistem kendali penjaga gawang.
Player ID
Player ID, difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Fitur ini dibagi menjadi 2 bagian yakni Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers. Player Individuality membuat parapemain terbaik di PES 2013 akan bisa langsung dikenali hanya melalui atributnya. Di sini bahkan setiap pemain terbaik akan memiliki gaya khas, misalnya ketika mereka sedang berjalan, menggiring bola, sampai ketika mencetak gol. Sedangkan Individuality to Goalkeepers lebih ke arah gaya gerakan para penjaga gawang.
Download  + data

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About